Balas Dendam, Tommy Lee Ejek Permainan Lars Ulrich di Rock In Rio

Adi Waluyo    •    Kamis, 24 Sep 2015 01:30 WIB
metallica
Balas Dendam, Tommy Lee Ejek Permainan Lars Ulrich di Rock In Rio
Lars Ulrich / Tommy Lee (Foto: metalsucks.net)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah 18 tahun, bara permusuhan antara drummer Metallica, Lars Ulrich dengan personel Motley Crue kembali terpercik saat Metallica dan Motley Crue sama-sama tampil di Rock In Rio di hari yang sama, Sabtu pekan lalu (19/9/2015).

Lars, walaupun dikenal sebagai drummer yang hebat, sering dikritik karena ketidak mampuannya menjaga tempo saat tampil live. Dan penampilan Lars di Rio de Janeiro pekan lalu seolah memberikan celah bagi Tommy Lee untuk melontarkan ejekan.

Tommy memposting sebuah meme tentang Lars di Twitter-nya pada Minggu (20/9/2015). Meme bertuliskan "Straight Outta Tempo" itu sepertinya diambil dari poster film "Straight Outta Compton." Tommy mengganti kata "Compton" dengan "Tempo" dan mengganti backdrop-nya dengan foto Lars bermain drum.

 


Perseteruan antara Motley Crue dan Metallica berawal dari sebuah insiden  di acara American Music Awards 1997. Saat itu Lars menuduh Motley Crue tampil lip sync membawakan lagu Shout At The Devil.

Beberapa waktu berselang, bassist Motley Crue, Nikki Sixx memposting 'surat terbuka' kepada drummer Metallica itu di papan pesan American Online. Isinya bisa ditebak, mulai dari cercaan fisik, kekesalan mereka karena merasa Lars terlalu ikut campur urusan mereka, sampai ejekan terhadap album Metallica.

Dalam sebuah wawancara pada 2012 dengan majalah Drum!, Ulrich mengakui bahwa ia sudah tak bisa bermain drum seperti saat ia masih muda, "Aku merasa kemampuan bermain (drum) mulai menurun. Aku berkata pada diriku sendiri, 'Mengapa aku tak bisa melakukan seperti itu lagi?'."

"Aku sudah tidak lagi duduk untuk berlatih agar bisa bermain drum lebih baik lagi. Apa yang terjadi adalah bahwa aku hanya duduk (berlatih) hanya untuk menjaga kondisi tubuhku," lanjut Lars. 

"Kau tahu apa yang kumaksud? Aku sudah tidak terlalu sering melakukan hal semacam itu (latihan keras). Bagiku (saat) ini lebih tentang menjaga kondisi tubuh, berlari setiap hari, dan makan yang sehat," pungkas Lars. (Blabbermouth)


(AWP)