Spurs vs Arsenal

Babak I: Flamini Sementara Bikin White Hart Lane Terdiam

A. Firdaus    •    Kamis, 24 Sep 2015 02:43 WIB
arsenal
Babak I: Flamini Sementara Bikin White Hart Lane Terdiam
Selebrasi Giroud dan Flamini (foto: AFP/ Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Partai bertajuk 'Derby London' tersaji di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis 24 September 2015. Untuk sementara Arsenal membungkam publik White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur lewat gol yang dicetak Mathieu Flamini.

Pertandingan di awal berjalan dalam tempo sedang, lantaran kedua kesebelasan masih mencari celah lawannya masing-masing.

Menit 13 Arsenal mendapatkan kesempatan untuk membuat gol, ketika Joel Campbell mendapatkan umpan dari sisi kiri. Sayang sundulannya masih belum membuahkan hasil.

Dua menit berselang, giliran Spurs yang mendapatkan peluang. Andros Towsends mengirimkan umpan ke pertahanan Arsenal, tapi Calum Chambers dengan sigap memotongnya.

Publik White Hart Lane terdiam, ketika Mathieu Flamini mencetak gol ke gawang Spurs menit 26. Flamini sukses memanfaatkan bola muntah hasil sepakan keras Oxlade Chamberlain dari jarak 20 meter yang tak bisa ditepis dengan sempurna oleh Michel Vorm. 1-0 untuk Arsenal.

Terlecut gol dari Flamini, Spurs meningkatkan serangan. Sayang hingga turun minum belum ada gol penyeimbang dari kubu tuan rumah. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain:
Spurs:
Vorm; Trippier, Fazio, Wimmer, Rose; Carroll, Dier; Chadli, Eriksen, Townsend; Kane

Arsenal: Ospina; Debuchy, Mertesacker, Chambers, Gibbs; Arteta, Flamini; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Campbell; Giroud 


(PAT)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA