Juventus vs Frosinone

Babak I: Juve Masih Kesulitan Tembus Gawang Frosinone

A. Firdaus    •    Kamis, 24 Sep 2015 02:53 WIB
juventus 2015--2016
Babak I: Juve Masih Kesulitan Tembus Gawang Frosinone

Metrotvnews.com, Turin: Bermodalkan dua kemenangan beruntun di Liga Champions dan Serie-A, Juventus menatap percaya diri dalam menjamu Frosinone, pada giornata ke-5, Kamis 24 September 2015. Sayang di atas lapangan, skuat Massimiliano Allegri masih kesulitan menembus gawang klub juru kunci itu, sehingga skor kacamata menghiasi jalannya babak pertama.

Juventus menurunkan hampir para pemain lapis keduanya menjamu klub promosi ini. Meski demikian, komposisi ini tak mengubah nilai dari Juve yang tengah meniti kemenangan demi kemenangan di musim ini.

Terbukti tuan rumah langsung memberikan ancaman kepada Frosinone menit 4. Ketika Juan Cuadrado melepaskan tembakan usai melakukan manuver ke kotak penalti lawan. Sayang jauh dari sasaran.

Juve seperti biasa menguasai jalannya laga. Namun dari beberapa peluang mereka ciptakan, belum ada yang berbuah menjadi gol, setidaknya hingga 20 menit pertandingan berlangsung.

Frosinone coba memberikan ancaman ke gawang Juve. Tepatnya menit 29, di mana Danilo Soddimo melakukan tendangan bebas yang memberi umpan ke arah Castillo. Namun sontekannya hanya membentur tiang.

Hingga setengah jam laga, Juve masih kesulitan menembus gawang Frosinone. Bahkan di pengujung laga babak pertama, upaya dari Paul Pogba dengan tembakan jarak jauhnya pun juga tak membuahkan hasil dan membuat Juve masih tertahan oleh klub juru kunci ini.

Susunan Pemain 
Juventus (4-3-3):
Neto; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Alex Sandro; Sturaro, Lemina, Pogba; Cuadrado, Zaza, Pereyra

Frosinone (4-4-2): Leali; Rosi, Diakité, Blanchard, Crivello; Tonev, Gori, Chibsah, Soddimo; D. Ciofani, Dionisi


(PAT)