Kecelakaan Maut di Ciledug

Sopir Mobil Box Diamankan Petugas

Annisa ayu artanti    •    Kamis, 24 Sep 2015 07:19 WIB
kecelakaan lalu lintas
Sopir Mobil Box Diamankan Petugas
Mobil box yang menabrak tiga unit sepeda motor di Ciledug, Tangerang Selatan. (Metrotvnews.com/Annisa Ayu Artanti)

Metrotvnews.com, Tangerang: Pengemudi mobil box yang menabrak tiga unit motor di jalan Ciledug Raya, Tangerang, sudah diamankan petugas.

Saksi mata menuturkan, sopir mobil box memang melaju berlawanan arah menuju Kebayoran Lama Jakarta Selatan sebelum menabrak para pengendara sepeda motor.

"Jalannya melawan arah. Itu kan memang jalannya yang dipakai cuma satu jalur, jalur sebelahnya ditutup untuk salat Ied," kata Ayu, kepada Metrotvnews.com, Kamis (24/9/2015).

Kondisi mobil box bernomor polisi B 9091 OCN tampak ringsek di bagian depan sebelah kanan dan kaca depan retak. Sementara, sepeda motor Honda Vario berwarna hitam dengan nomor polisi B 3242 SHO dan CBR 150r dengan nomor polisi B 337 FUJ hancur di bagian depan. Satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna merah lainnya hanya terguling dan tak mengalami kerusakan parah.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.01 WIB di Jalan Ciledug Raya ke arah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, belum dapat diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut.


(MEL)

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

37 minutes Ago

Rencananya, Deisti akan diperiksa, besok, Senin, 20 November 2017.

BERITA LAINNYA