Alexander Wang Dipilih Madonna Merancang Kostum Konser Tur Dunianya

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 24 Sep 2015 10:00 WIB
madonnagaya
Alexander Wang Dipilih Madonna Merancang Kostum Konser Tur Dunianya
Madonna dan Alexander Wang.(foto:telegraph.co.uk)

Metrotvnews.com, California:  Desainer Alexander Wang dipilih penyanyi Madonna untuk merancang kostumnya selama melakukan perjalanan tur konser dunia "Rebel Heart Tour 2015-2016".

Alexander mengaku sangat senang ketika mengetahui penyanyi berusia 57 tahun itu mempercayakan dirinya untuk merancang setiap kostum yang akan dipakai Madonna selama konsernya keliling dunia.

"Dia sangat paham tentang fashion, dari segi bahan dan keseluruhan komponen kostum, yang paling penting ialah Madonna menginginkan kostum yang ringan dan nyaman buat tubuhnya, jadi dia bisa menari dan bergerak bebas," ucap Alexandra Wang.

Namun, diam-diam desainer berusia 31 tahun itu sejak lama sudah menjadi penggemaar pelantun lagu 'Like A virgin' tersebut.

"Saya bertemu Madonna beberapa tahun lalu, dan saya sangat fanatik dan betapa senangnya saya untuk mengambil gambar kami berdua," katanya seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (24/9/2015).

Ia pun menceritakan bagaimana awalnya Madonna bisa memintanya untuk merancang kostum konser sang diva dunia.

"Madonna datang ke tempat kami setelah menghadiri pesta ulang tahun, dan kami berbicara banyak yang kemudian Madonna meminta saya untuk merancang bajunya selama konser tour dunianya berlangsung," tutupnya.


(LOV)