Jelang MotoGP Aragon

Lorenzo Desain Trofi MotoGP Aragon

Alfa Mandalika    •    Jumat, 25 Sep 2015 11:47 WIB
sportainment
Lorenzo Desain Trofi MotoGP Aragon
Lorenzo memegang trofi pemenang MotoGP Aragon. (Foto: Crash)

Metrotvnews.com, Aragon: Jelang MotoGP Aragon yang akan berlangsung Minggu 27 September, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo diam-diam turut membantu desain trofi pemenang GP Aragon. Bersama Marc Garcia Rojals designer trofi, Lorenzo membantu menentukan konsep trofi.

Menurutnya, Sirkuit Motorland Aragon yang dihiasi tembok batu besar menjadi perhatian tersendiri. Oleh karena itu, ia merasa jika trofi pemenang bisa dibentuk dengan tembok batu besar.  

"Di Montmelo, saya berbincang dengan designer trofi untuk menentukan konsep yang bagus dan saya pikir sebagian besar yang mewakili Sirkuit Aragon adalah tembok batu besar," ujar Lorenzo.

"Saya pikir hasil kolaborasi kami cukup baik dan sudah terbentuk trofi yang sangat indah. Berbeda dengan apa yang pernah kami lihat dan diberikan sejauh ini. Saya sangat senang bisa membantu menentukan konsep trofi," kata pembalap asal Spanyol itu.

Lorenzo juga berharap bisa meraih trofi tersebut di balapan nanti. "Saya berharap kami bisa mendapatkan trofi tersebut pada Minggu nanti," papar Lorenzo. (Crash)

 


(ASM)