Komjen Buwas ke Balai Kota, Temui Ahok

Intan fauzi    •    Jumat, 25 Sep 2015 17:13 WIB
Komjen Buwas ke Balai Kota, Temui Ahok
Kepala BNN Komjen Budi Waseso di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (25/9/2015). Foto: Intan Fauzi/MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menyambangi Balai Kota DKI Jakarta. Waseso. Dia hendak bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. 

Mengenakan batik putih bercorak merah muda, pria yang akrab disapa Buwas itu keluar dari Balai Kota, pukul 16.00 WIB. Waseso mengaku, menemui Basuki guna mengoordinasikan program-programnya di Jakarta terkait pencegahan, penindakan, dan pemberantasan narkotika.

"Saya koordinasikan tentang langkah-langkah yang akan saya lakukan untuk kegiatan BNN, khususnya di DKI termasuk dalam pencegahan dan penindakan atau pemberantasan. Program saya memang semua harus jalan, barometernya adalah DKI," kata Buwas di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).

Buwas menjelaskan, koordinasi dengan Ahok, sapaan Basuki, dinilai penting. Sebab Ahok punya kewenangan penuh mengontrol Ibu Kota. "Ibaratnya ya, istilahnya yang punya wilayah kan Pak Gubernur, ya sampaikan ke beliau rencana progres saya ke depan," ungkap Buwas.

Buwas berharap, ke depannya Ahok selalu menerima informasi terkait kegiatan dan program BNN. Ia pun akan mengirim tim untuk berkoordinasi dengan Ahok.

"Nantinya saya akan sampaikan tim untuk koordinasikan dengan beliau tentang program saya ke depan," tutur Buwas.
(KRI)