Karier One Direction di Ambang Krisis?

Nia Deviyana    •    Jumat, 25 Sep 2015 17:23 WIB
one direction
Karier One Direction di Ambang Krisis?
One Direction.(Foto:Billboard)

Metrotvnews.com, London: Keputusan vakum One Direction sepertinya bakal menghilangkan predikat mereka sebagai boyband paling populer di dunia. Bagaimanapun, penggemar seperti dipaksa mencari idola baru. 

Dilansir Femalefirst, Jumat (25/9/2015), pelantun What Makes You Beautiful ini disebut-sebut sedang mengalami krisis pada kariernya. 

Dari survei yang digelar StubHub terhadap 2 ribu orang Inggris, hanya ada 10 persen saja dari mereka yang menyukai One Direction. 

Sementara, 33 persen dari mereka mengaku sebagai penggemar band rock Inggris-Amerika, dimana kebanyakan mereka yang berusia 18-24 tahun mengaku masih menggemari band rock lawas Fleetwood Mac. 

Adapun 38 persen perempuan Inggris lebih memilih melihat konser Ed Sheeran daripada One Direction. Taylor Swift pun tak kalah populer dengan perolehan angka sebanyak 20 persen dari penggemar yang mayoritas adalah pria Inggris. 

Rihanna mengikuti di belakang Swift dengan perolehan angka 16 persen. Sedangkan Beyonce, merosot dengan perolehan angka hanya sebesar 12 persen.


(LOV)