Bacca akan Diboyong Madrid jika Masih Ditangani Ancelotti

Kautsar Halim    •    Jumat, 25 Sep 2015 18:15 WIB
liga spanyolliga italiareal madridac milan
Bacca akan Diboyong Madrid jika Masih Ditangani Ancelotti
Striker AC Milan Carlos Bacca. (AP Photo/Antonio Calanni)

Metrotvnews.com, Madrid: Carlo Ancelotti disebutkan bakal merekrut Carlos Bacca jika ia masih menangani Real Madrid. Hal itu dibeberkan Ernesto Bronzetti yang merupakan orang terdekat presiden Los Blancos, Florentino Perez. 

Bronzetti memiliki tugas penting di Madrid. Ia masih bekerja sampai saat ini dan bertugas untuk merekrut para pemain terbaik di Serie A, Italia. Sayang, upaya Bronzetti pada bursa transfer musim panas lalu kandas karena pilihan Ancelotti berseberangan dengan pelatih Madrid saat ini, Rafael Benitez.

"Jika Ancelotti masih berada di Madrid, dia pasti meminta saya untuk merekrut Bacca. Bacca adalah sosok striker yang sangat ia sukai, dan namanya juga masuk dalam daftar pemain yang diminta Florentino untuk musim ini," ujar Bronzetti.

Terlepas dari harapan Bronzetti, Bacca sukses memulai kariernya bersama Milan dengan baik. Sejauh ini, ia sudah mencetak tiga gol dari lima penampilannya di Serie A. Sementara itu. Ancelotti masih belum mendapat pekerjaan hingga kini. Ia terpaksa dipecat Madrid karena gagal mengangkat prestasi klub pada musim lalu. (soccerway)



(RIZ)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA