Piala Presiden 2015

Jelang Persib Vs PBFC, Djadjang Enggan Tanggapi Psywar Iwan Setiawan

Roni Kurniawan    •    Jumat, 25 Sep 2015 19:07 WIB
persib bandungpiala presiden
Jelang Persib Vs PBFC, Djadjang Enggan Tanggapi <i>Psywar</i> Iwan Setiawan
Djajang Nurdjaman (MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman enggan menanggapi psywar yang dilontarkan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Iwan Setiawan jelang leg kedua babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015 di Bandung.

Djadjang mengaku, sebagai pelatih profesional dirinya akan tetap fokus terhadap tim yang ditanganinya saat ini.

"Saya tidak akan tanggapi psy war Iwan (Setiawan, red), karena sebagai pelatih profesional saya fokus kepada tim," tegas Djadjang saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/9/2015).

Selain itu, pelatih yang kerap disapa Djanur ini pun mengingatkan Firman Utina Cs untuk tidak terprovokasi atau terpancing emosi. Ia lebih mengintruksikan kepada pola permainan yang akan diterapkan untuk laga Sabtu besok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Pemain juga saya imbau supaya tidak terpancing dan tetap fokus terhadap pertandingan. Apalagi target kita harus menang," lanjutnya.

Tak hanya kepada para pemain, Djanur pun meminta suporter fanatik Persib, Bobotoh, untuk tetap menjunjung sportivitas saat mendukung tim kebanggaannya berlaga besok.

Baca juga: Tuntaskan Dendam, Persib Tak Sabar Hadapi PBFC

"Begitu juga bobotoh untuk tetap sportif. Jangan terpancing juga," pungkasnya.


(RIZ)