Kebut-kebutan, Pelajar SMP Tewas di Sumedang

Ismail    •    Jumat, 25 Sep 2015 20:16 WIB
kecelakan lalin
Kebut-kebutan, Pelajar SMP Tewas di Sumedang
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Sumedang: Diduga kebut-kebutan saat mengendarai sepeda motor, seorang pelajar SMP di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tewas di lokasi kejadian usai bertabrakan dengan sepeda motor lainnya.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB di Jalan Rancakalong. Tak banyak saksi yang mengetahui kejadian itu. Hanya saja, warga setempat yang rumahnya berada di depan jalan raya sempat mendengar suara benturan keras di sekitar TKP.

“Pas saya lagi salah Magrib tiba-tiba mendengar suara benturan keras seperti suara ada tabrakan. Saat saya datangi benar terlihat dua orang korban tergeletak di jalan,” ujar Jajang, 47, kepada Metrotvnews.com di Puskesmas Tanjungsari, Jumat (25/9/2015).

Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjungsari untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, nyawa M Hidayatullah, 15, tidak terselamatkan dan tewas di perjalanan. Sementara korban lainnya, Nurjaman, 32, menderita patah tulang pada bagian kaki kanannya.

Menurut keterangan dari petugas piket di Puskesmas Tanjungsari, kedua korban datang dibawa menggunakan mobil warga. Saat tiba di puskesmas, seorang korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Keluarga korban langsung histeris saat melihat kondisi anaknya. Kasus kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani oleh Unit Laka Polres Sumedang.
(UWA)