Teknologi Otomotif

Chevrolet Segera Luncurkan Fitur Android Auto

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 26 Sep 2015 10:47 WIB
chevrolet
Chevrolet Segera Luncurkan Fitur Android Auto
Chevrolet segera luncurkan fitur Android Auto. Autoguide

Metrotvnews.com: Awal tahun ini produsen mobil Amerika menegaskan akan menawarkan fitur Android Auto pada 14 kendaraannya untuk model tahun 2016. Tapi pihak perusahaan belum memberikan informasi yang lebih rinci mengenai ketersediaan fitur ini.

Mobil yang resmi menggunakan fitur tersebut termasuk sistem MyLink infotainment tujuh inci terdapat pada Spark, sedangkan sistem tujuh atau delapan inci digunakan pada Cruze, Malibu, Camaro dan Silverado dan sistem delapan inci dipasangkan Impala, Volt, Corvette, Colorado, Tahoe serta Suburban.

Fitur ini akan terhubung dengan kendaraan yang kompatibel, dan akan terlihat ikon Projection pada layar MyLink saat telepon Android Lollipop kompatibel 5.0+ terhubung melalui USB, sehingga memungkinkan untuk mengakses Android interface Auto.

Kabar buruknya adalah, fitur ini hanya bisa diadopsi model awal 2016, dan untuk model lainnya harus menunggu sampai Maret 2016 untuk bisa mengakses Android Auto pada kendaraan mereka, dan itu hanya setelah mendapat pembaruan perangkat lunak dari dealer Chevrolet.

Chevrolet juga belum mengungkapkan waktu dan rencana untuk menggabungkan Apel CarPlay pada kendaraannya.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA