Pilkada Surabaya 2015

Risma-Whisnu Munculkan Jargon Now and Then

Amaluddin    •    Jumat, 25 Sep 2015 23:28 WIB
pilkada serentak
Risma-Whisnu Munculkan Jargon <i>Now and Then</i>
Tri Rismaharini. Foto: MI/Faishol

Metrotvnews.com, Surabaya: Tim pemenangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana berupaya agar pasangan mereka dapat meraih suara dalam pilkada Surabaya 2015. Tim pemenangan pun mengenalkan jargon Now and Then untuk kandidat petahana itu.

"Jargon itu dipakai untuk menggambarkan situasi pasangan Risma-Whisnu yang akan memimpin Surabaya kini dan nanti," kata juru bicara Pemenangan Risma-Whisnu, Didik Prasetiyono, di Surabaya, Jumat (25/9/2015).

Didik mengatakan rakyat Surabaya bangga akan kepemimpinan Risma. Ia mencontohkan Risma yang membangun infrastruktur kota mulai taman, selokan, dan pengelolaan saluran air untuk menghindari banjir.

"Kampanye Risma-Whisnu tidak akan menggunakan baliho-spanduk seperti kampanye pada umumnya, lebih out of the box dengan crowd sourcing yaitu melibatkan ide-ide terbuka dari publik lewat sosial media maupun gerakan kelompok yang bebas," kata Didik.

Jargon lain untuk pasangan ini adalah "Bikin Bangga Surabaya". Jargon inimenggambarkan kemajuan Surabaya semasa kepemimpinan Risma-Whisnu. "Karena kita cinta Surabaya," katanya.


(UWA)