MU Perpanjang Kontrak Striker Mudanya

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 26 Sep 2015 03:59 WIB
manchester unitedliga inggris
MU Perpanjang Kontrak Striker Mudanya
James Wilson (Foto: http://www.independent.co.uk/)

Metrotvnews.com, Manchester: Striker muda Manchester United, James Wilson dipastikan akan tetap berseragam merah United untuk beberapa tahun ke depan. Itu terjadi setelah penyerang 19 tahun tersebut menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Wilson yang kontraknya akan berakhir pada 2017, baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga 2019 dengan opsi tambahan satu tahun.

Bisa terus mengenakan kostum United tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Wilson yang notabene pemain asli binaan United.

"Saya senang menandatangani kontrak baru dan berharap bisa memainkan peran saya di tim ini dalam beberapa tahun ke depan," ujar penyerang kelahiran 1 Desember 1995 ini.

Wilson menimba ilmu di akademi United sejak usia delapan tahun. Sebelas tahun menyerap setiap latihan dan pelajaran yang diberikan di akademi United, Wilson akhirnya mendapatkan promosi ke tim utama United pada musim 2013--2014.

Ia memainkan debutnya pada April 2014 dan menandainya dengan mencetak dua gol yang membantu United menang 3-1 atas Hull City. Di musim 2014--2015, Wilson memainkan 13 laga Liga Primer dan mencetak satu gol.

Di musim ini, Wilson sepertinya harus lebih bersabar untuk mendapatkan kesempatan lantaran United baru saja mendatangkan Anthony Martial yang tampil oke sejauh ini. (Goal)


(ACF)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

7 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA