Nemanja Vidic Lanjutkan Karier ke MLS?

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 26 Sep 2015 09:54 WIB
inter milanbursa transfer pemain
Nemanja Vidic Lanjutkan Karier ke MLS?
Nemanja Vidic (Foto: AFP PHOTO / EMILIO ANDREOLI)

Metrotvnews.com, Milan: Nemanja Vidic berpeluang meninggalkan Inter Milan dan melanjutkan kariernya di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, MLS (Major League Soccer). Presiden klub Inter Milan, Erick Thohir membuka jalan untuk terciptanya peluang tersebut.

Vidic saat ini tidak bisa memperkuat Inter hingga akhir tahun karena harus menjalani pemulihan usai operasi hernia. Sejak diboyong dari Manchester United pada musim panas lalu, bek 33 tahun itu juga gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama La Beneamata.

Menurut laporan media Serbia, Radio Televizija BN, presiden klub Inter Erick Thohir akan membantu Vidic melewati masa-masa sulitnya di Inter dengan membukakan jalan untuk berlaga di kompetisi yang tidak seketat Italia, MLS.

Vidic saat ini masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni tahun depan dengan opsi perpanjangan satu tahun. Tapi, kontrak tersebut bisa diputus agar Vidic bisa bergabung dengan DC United yang kebetulan sebagian sahamnya dimiliki Erick Thohir.

Sejauh ini, baik Vidic maupun perwakilannya belum memberikan komentar terkait kabar ini. Namun, kabarnya hal ini akan menguntungkan semua pihak.

Inter bisa sedikit berhemat dengan mengurangi beban gaji Vidic, sementara DC United mendapatkan pemain dengan nama besar. Adapun bagi Vidic, kesepakatan tersebut akan membuatnya lebih rileks menatap tahun-tahun terakhirnya berkarier di sepak bola. (Football-Italia)


(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA