Jelang Real Madrid vs Malaga

Jamu Malaga, Madrid Terancam Tanpa Pepe

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 26 Sep 2015 10:14 WIB
liga spanyolreal madrid
Jamu Malaga, Madrid Terancam Tanpa Pepe
Foto: UEFA

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid terancam tampil tanpa bek andalannya, Pepe, saat menghadapi Malaga pada lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu 26 September malam nanti.

Bek 32 tahun tersebut mengalami cedera otot saat Madrid menang 2-1 melawan Athletic Bilbao, tengah pekan lalu, dan harus absen pada sesi latihan Jumat 25 September kemarin.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, Pepe didiagnosa mengalami cedera otot akibat benturan pada kaki kirinya. Kondisinya akan terus dievaluasi," demikian pernyataan pihak Madrid.

Cederanya Pepe membuat pelatih Rafael Benitez semakin pusing untuk mencari solusi atas permasalahan lini belakangnya. Sebelumnya, kapten tim Sergio Ramos sudah dipastikan absen karena mengalami cedera bahu.

Dengan demikian, Benitez kemungkinan akan memainkan Nacho Fernandez untuk menggantikan peran Pepe untuk berpasangan dengan Raphael Varane di jantung pertahanan.

Kemenangan atas Malaga dibutuhkan Madrid untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga. Saat ini, Madrid yang mengoleksi 13 poin, hanya unggul satu angka dari dua rival utamanya, Atletico Madrid dan Barcelona yang sama-sama mengemas 12 poin. (Soccerway)


(ACF)