Konser Chris Brown di Australia Terancam Batal

Putu Radar Bahurekso    •    Sabtu, 26 Sep 2015 10:49 WIB
chris brown
Konser Chris Brown di Australia Terancam Batal
Chris Brown. (foto:down2earth.com)

Metrotvnews.com, Australia: Konser penyanyi R&B Chris Brown di Australia terancam batal. Hal tersebut disebabkan oleh kasus kekerasan yang pernah Chris Brown lakukan dulu.

Seperti yang sudah pernah diberitakan bahwa pada 2009, Chris Brown sempat melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya saat itu yakni Rihanna. Akibat hal tersebut, Kementerian Wanita Australia Micahelia Cash, merekomendasi agar Chris Brown tidak diberikan visa untuk berkunjung dan melakukan konser di Australia.

“Masyarakat perlu mengerti kalau kamu melakukan sebuah kekerasan dan kamu ingin bepergian keliling dunia. Akan ada negara-negara yang mengatakan kepada kamu bahwa kamu tidak diizinkan masuk karena kami tidak menginginkan karakter sepertimu masuk ke Australia,” ujar Cash sepeti dilansir dari Aceshowbiz.

Chris Brown direncanakan hadir di Australia untuk menggelar tur konsernya yang bertajuk One Hell of A Nite Tour yang dimulai pada 9 Desember di Perth kemudian dilanjutkan ke Melbourne, Sidney, dan Brisbane pada tanggal 12, 14, dan 16 secara berurutan.

Kelompok advokasi di Australia pun yang bernama GetUp! telah mengedarkan petisi yang melarang kedatangan Chris Brown ke Australia. Hingga saat ini petisi tersebut sudah mendapat dukungan lebih dari 11.000 suara.


(LOV)