Kontra Tottenham, Pellegrini Berharap Bisa Buka Jalan Positif

Rendy Renuki H    •    Sabtu, 26 Sep 2015 12:21 WIB
liga inggris
Kontra Tottenham, Pellegrini Berharap Bisa Buka Jalan Positif
Manuel Pellegrini (Foto: AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini berharap laga kontra Tottenham Hotspur bisa membuka jalan positif perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini. The Citizens akan melawan ke White Hart Lane pada laga pekan ketujuh, Sabtu 26 September, pukul 18.45 WIB.

Pellegrini merasa perbedaan poin yang signifikan di tabel klasemen dapat mengatasi kejaran para pesaing. Terlebih, pelatih asal Cile ini merasa kini banyak klub pesaing mereka dengan materi pemain berkualitas.

"Mungin Manchester United menjadi juara di masa lalu dengan komposisi tim yang hebat. Kemudian Chelsea pun demikian belakangan ini. Namun, sekarang terlalu banyak tim dengan pemain bagus yang saat ini sedang terjadi," ucap pelatih 62 tahun ini.

Ia pun berkomentar mengenai kekalahan pertama mereka musim ini. Bahkan City saat itu kalah di tangan West Ham United pada pekan kelima di kandang sendiri Stadion Etihad.

"Kami merasa kami kurang beruntung saat melawan West Ham. Namun, mereka memang bermain sangat baik, dan mereka menunjukkannya saat mengalahkan Arsenal dan Liverpool. Tidak semua tim bisa melakukan itu, tapi banyak tim bagus di kompetisi ini," tuturnya. (Sportsmole)


(REN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA