5 Bagian Tubuh yang Dicintai & Dibenci Wanita

Torie Natalova    •    Sabtu, 26 Sep 2015 14:25 WIB
seks
5 Bagian Tubuh yang Dicintai & Dibenci Wanita
Bagian tubuh yang dibenci wanita. (foto:thehormonedoctor.com)

Metrotvnews.com, Los Angeles:Mungkin wanita memang selalu merasa tak puas dengan bentuk dan bagian tubuhnya yang dianggap tak sempurna. Riset LA Fitness menemukan bagian tubuh wanita yang paling dicintai dan paling dibenci. Anda para pria juga sebaiknya harus mengetahui bagian tubuh yang dimaksud seperti berikut ini

5 bagian tubuh yang tidak disukai:

- Perut
Baik wanita yang sudah memiliki anak atau belum, bagian perut selalu menjadi bagian yang memalukan. Bergelambir karena banyak lemak sehingga tak pede pakai baju yang ketat dan seksi.

- Paha
Selulit selalu muncul di bagian paha wanita. Ini adalah alasan beberapa wanita enggan memamerkan bagian paha terutama bagian atas dengan mengenakan mini pants.

- Gigi
Tak sedikit gigi wanita yang tumbuh rapi. Karenanya, gigi yang berantakan sangat tidak disukai wanita karena mengganggu senyumannya.

- Kaki
Mungkin bentuknya ideal, tapi kulit kering dan berbulu sangat mengganggu penampilan wanita yang gemar memakai celana atau rokpendek.

-Pinggang
Pinggang yang lebar membuat penampilan wanita terlihat tidak sedap dipandang. Buat wanita yang kurang pede dengan tubuhnya,ini tentu sangat mengganggunya.

5 bagian tubuh yang paling disukai:

- Mata
Ya, memiliki mata yang indah bisa menarik perhatian pria. Meski bentuk tubuh tak sempurna, namun ketika mata berbicara semua akan berjalan indah.

- Rambut
Memang benar jika dikatakan rambut adalah mahkota wanita karena setiap wanita ingin rambutnya indah dan membuatnya cantik meski harus melakukan perawatan atau perbaikan.

- Bibir
Wanita bisa menggunakan bibir untuk menggoda pria, mencium serta memanfaatkannya di ranjang bersama suami. Karenanya, bibir adalah bagian yang dianggap terbaik untuk wanita.

- Kuku
Kuku yang sehat dan berbentuk sempurna bisa menunjang penampilan kaum wanita. Aneka cat kuku bisa mereka gunakan untuk tambah rasa percaya diri.

- Payudara
Bagian tubuh yang satu ini juga andalan wanita dalam penampilan. Memang semua wanita ingin bentuk payudaranya ideal dan terlihat seksi. Namun, yang lebih penting adalah kesehatan payudara itu sendiri. (FemaleFirst)


(LOV)