Robert Pattinson Kecam Haters Kekasihnya

Nia Deviyana    •    Sabtu, 26 Sep 2015 16:55 WIB
robert pattinson
Robert Pattinson Kecam <i>Haters</i> Kekasihnya
Robert Pattinson & Fka Twigs. (Foto:people.com)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Robert Pattinson mengecam orang-orang yang melontarkan hinaan rasis kepada pacarnya, FKA Twigs. 

Dilansir Mirror, Sabtu (26/9/2015), bintang Twilight Saga ini mengaku tak mengerti mengapa kekasihnya kerap menjadi target bully. Hal itu membuat mantan kekasih Kristen Stewart ini merasa sangat marah.

"Saya sedang berbicara kepada ayah saya tentang hal ini. Dan aku yakin, hal yang sama mungkin juga terjadi ketika kita melihat pemakaman Nelson Mandela di YouTube, komentar paling atas pasti mengandung kalimat rasis," ujar Rob sengit.

"Orang normal tak akan pernah komentar untuk hal tidak penting. Saya belum pernah bertemu orang yang berkomentar negatif kecuali setan yang tinggal di bawah tanah," ketusnya.

Berbeda dengan penilaian sebagian besar orang, Rob melihat kekasihnya sebagai wanita menakjubkan. "Dia seniman yang luar biasa," pujinya.

Meski demikian, pendapat orang lain terhadap hubungannya dan citra kekasihnya tak urung memengaruhi pria tampan ini.

"Aku telah melewati periode dimana saya merasa marah hingga menerima. Tapi tak dipungkiri saya lebih sering marah. Betapa (komentar) itu benar-benar memengaruhi hidup Anda," pungkasnya.


(LOV)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA