Apple dan RYOT Dokumetasikan Kisah Pelukis Haiti dengan iPhone 6S

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 27 Sep 2015 10:00 WIB
apple
Apple dan RYOT Dokumetasikan Kisah Pelukis Haiti dengan iPhone 6S
Apple dan RYOT dokumentasikan kisak pelukis Haiti dengan iPhone 6S.

Metrotvnews.com: Bekerja sama dengan RYOT, Apple memproduksi film dokumenter singkat mengenai pelukis di Haiti. Film dokumenter ini merekam usaha pelukis mengubah lingkungan tempat tinggalnya yang miskin menjadi lebih berwarna. Seluruh fim dokumenter ini direkam menggunakan iPhone 6S, yang telah didukung resolusi 4K.

Co-Founder RYOT, David Darg dan Bryn Mooser, merekam "The painter of Jaluzi" di Haiti selama beberapa hari. Film dokumenter ini menceritakan kisah Duval, penghuni salah satu wilayah miskin di Haiti. Duval melukis dan menginspirasi tetangganya untuk ikut melukis. Duval menyatakan bahwa ia percaya, warna menjadi agen perubahan di mana pun ia berada.

RYOT telah bereksperimen dengan beberapa jenis pembuatan film alternatif lain, dan telah menciptakan seri film VR yang memungkinkan menikmati kisah baru yang tampil seolah dari sudut pangan penonton.

RYOT mengungkapkan bahwa film pendek ini menawarkan pengalaman menonton menyenangkan, berkat kecerahan warna dan ketajaman yang disajikannya. RYOT juga berharap dengan perkembangan teknologi yang pesat dapat membuka peluang dan menawarkan lebih banyak pilihan untuk sineas generasi baru.


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA