Twitch Siap Luncurkan Fitur Unggah Baru Tahun Depan

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 27 Sep 2015 10:15 WIB
twitch
Twitch Siap Luncurkan Fitur Unggah Baru Tahun Depan
Twitch dilaporkan akan meluncurkan fitur unggah baru tahun depan.

Metrotvnews.com: Twitch akan segera meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna mengunggah video langsung ke YouTube, pada tahun 2016. Fitur ini disebut sebagai usaha Twitch dalam menyaingi YouTube di bidang gaming.

Twitch diketahui telah terfokus pada siaran langsung dan penyimpanan siaran gameplay. Fitur baru yang akan diluncurkan Twitch ini memungkinkan pengguna populer seperti PweDiePie mengunggah video sebanyak yang diinginkan ke platform video milik Google ini.

Bulan lalu, YouTube telah meluncurkan aplikasi dan situs khusus video yang mengunggulkan kemampuan streaming video 60 fps, serta konten seperti video "let's play". Situs dan aplikasi inilah yang disebut sebagai pesaing utama yang ingin dikalahkan oleh Twitch.

Twitch juga mengumumkan bahwa akan meluncurkan player HTML5 penuh, yang telah dapat diakses oleh penyiar terpilih. Serta akan melakukan upgrade pada mesin pencariannya tahun depan.

Twitch sebelumnya telah meluncurkan aplikasi untuk PlayStation 4, dengan tampilan menyerupai aplikasi Twitch pada Xbox One serta berbekal fitur chat terintegrasi dan kemampuan menggunakan sebagian emoticon yang tersedia.


(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA