Eratkan Kerja Sama, APLN Gelar Lari dengan 3.500 Karyawan

Dian Ihsan Siregar    •    Minggu, 27 Sep 2015 12:31 WIB
agung podomoro
Eratkan Kerja Sama, APLN Gelar Lari dengan 3.500 Karyawan
Illustrasi Agung Podomoro. MI/MOHAMAD IRFAN

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai puncak perayaan HUT ke-46, Agung Podomoro Group (AGP) melalui PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menggelar acara run & fun walk in harmoni yang diikuti dari 3.500  karyawan beserta keluarga.

"Acara ini bertujuan menjalin kebersamaan dan kerjasama antara keluarga besar APG yang terpencar di unit usaha. Acara ini juga mempersatukan karyawan tingkat bawah hingga manajemen yang ada di atas," kata ‎Vice President Marketing APLN Indra Wijaya Antono dalam siaran persnya, Minggu (27/9/2015).

Acara ini pun‎, menurut dia, untuk menyiapkan APG yang ke-50 tahun sehingga perusahaan bisa lebih memperlebar wilayah bisnis.

"Kami berharap segenap karyawan bisa cerdas, bukan lagi bekerja keras saja. Tapi kita harus tetap kompak dan fokus dalam menuntaskan pekerjaan masing-masing," tutur dia.

Dia menjelaskan acara lari bersama yang diadakan APLN memiliki jarak tempuh sebanyak 4,6 kilometer (km) ‎start lari mulai pukul 06.00 WIB, sedangkan waktu finish yang diselesaikan seluruh peserta pada pukul 07.30 WIB.

"Pemenang yang menuntaskan dengan cepat diberikan apresiasi oleh kami, seperti diberi medali dan plakat, sebagai rasa hormat perusahaan kepada karyawan," pungkasnya.


(SAW)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

9 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA