Perawatan Wajah Setelah Bangun Tidur

   •    Minggu, 27 Sep 2015 14:03 WIB
kecantikan
Perawatan Wajah Setelah Bangun Tidur
Ilustrasi (Foto: enkivillage.com)

Metrotvnews.com: Memanjakan wajah di pagi hari dengan bahan-bahan alami memiliki banyak manfaat untuk kecantikan Anda. Dengan menerapkan lemon pada wajah setelah bangun tidur, wajah tampak bersinar dan noda di wajah akan menghilang.

Saat bangun tidur, Anda harus mencuci muka tanpa sabun. Kemudian setelah menyeka wajah dengan handuk bersih, pilihlah beberapa bahan berikut untuk memberikan keajaiban bagi wajah. Ingat, Anda hanya perlu mengoleskan lalu memijatnya.

1. Susu
 Gunakan susu dingin untuk membasuh wajah Anda. Susu dingin membantu untuk mencerahkan wajah Anda dan membuat kulit Anda terasa lembut dan kenyal. Susu juga merupakan bahan yang sempurna dalam mengobati bintik-bintik gelap pada wajah Anda.

2. Madu
Ambil 2 sendok makan madu dan tuangkan di telapak di tangan kiri Anda. Celupkan jari Anda ke dalam madu dan pijat pada kulit Anda dengan gerakan melingkar selama 15 menit. Kemudian gosok sepotong lemon pada wajah Anda dan biarkan hingga kering. Sekarang bilas wajah Anda dengan air hangat. Bahan lezat ini akan membantu untuk menyingkirkan bulu pada wajah dan meningkatkan warna kulit Anda.

3. Stroberi
Stroberi kaya vitamin C sehingga sangat membantu untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata Anda. Menurut penelitian, jus stroberi telah terbukti mengurangi munculnya 'mata panda.'

4. Jus lemon
Lemon punya banyak manfaat untuk perawatan kulit Anda. Selain bersifat mencerahkan warna kulit, lemon juga berguna dalam mengatasi masalah pori-pori yang kotor dan tersumbat.

5. Teh hijau
Jika Anda pernah berpikir teh hijau hanya baik untuk diminum saja, maka kini Anda harus tahu bahwa teh hijau juga dapat digunakan untuk kulit Anda. Caranya hanya dengan membilas wajah Anda dengan teh hijau di pagi hari. Ini akan membantu untuk menyegarkan kulit dan juga mengobati jerawat.

6. Air kelapa
Alih-alih mencuci wajah dengan air, bilas wajah dengan air kelapa. Nutrisi yang hadir dalam air kelapa akan membantu untuk menyingkirkan kotoran di wajah Anda. (Sumarni/ Boldsky)



(AWP)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA