AFAID 2015

Hari Terakhir AFAID 2015, Pengunjung Terlihat Berkurang

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 27 Sep 2015 15:22 WIB
afaid 2015
Hari Terakhir AFAID 2015, Pengunjung Terlihat Berkurang
Antrian AFAID 2015 kini lebih lengang ketimbang hari keduanya (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini adalah hari ketiga sekaligus hari terakhir untuk festival anime AFAID 2015. Menurut pantauan kami, hari ketiga AFAID 2015 terlihat lebih lengang dari hari kedua. Meskipun demikian, hari ketiga ini AFAID 2015 masih dihadiri oleh cukup banyak pengunjung. Penurunan pengunjung sepertinya dikarenakan oleh sudah berakhirnya acara konser sejak di hari kedua kemarin.

Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, kali ini pengunjung terlihat lebih banyak berkonsentrasi di booth yang menjual pernak-pernik dan merchandise. Hal tersebut terlihat dari masih membludaknya pengunjung di area jreator lokal yang berada di area exhibition. Berbagai merchandise official pun terlihat sudah habis terjual dan hanya beberapa yang tersisa. Hal ini membuktikan bahwa industri kreatif dan animasi memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia.



Sementara itu, booth yang masih laris dikunjungi oleh pengunjung AFAID 2015 di hari ketiga ini adalah booth Megaxus yang menawarkan games serta merchandise gratis kepada para pengunjung. Pengunjung AFAID 2015 juga dapat menjajal berbagai game yang dirilis oleh Megaxus seperti Princess Rush, Royal Master, dan game terbarunya yaitu Closers Online.


(ABE)

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

41 minutes Ago

Politikus Partai Golkar Ade Komaruddin siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusu…

BERITA LAINNYA