AFAID 2015

Daisuki.net Tawarkan Layanan Streaming Anime Gratis dan Legal

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 27 Sep 2015 15:54 WIB
afaid 2015
Daisuki.net Tawarkan Layanan Streaming Anime Gratis dan Legal
Tampilan situs Daisuki.net

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat ini popularitas dari kartun Jepang atau yang biasa disebut dengan anime terus menanjak, terutama di kalangan remaja dan anak muda. Sayangnya, masih banyak penggemar anime yang menonton dengan cara ilegal, seperti mengunduh dari situs bajakan dan menonton dari situs streaming tidak resmi. Menonton anime secara ilegal memang lebih murah, bahkan gratis, tetapi hal ini dapat mematikan industri tersebut.

Untuk mengurangintya, situs streaming anime Daisuki.net menggelar booth di AFAID 2015 sekaligus memperkenalkan layanannya, yaitu streaming anime secara gratis dan legal. Daisuki.net memiliki cukup banyak koleksi anime, bahkan tergolong sangat update dengan anime terkini.

Untuk menggunakan layanan streaming, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftarkan diri ke situs tersebut. Setelah itu, Anda dapat bebas menonton anime yang ada di dalam koleksinya. Daisuki.net juga menawarkan berbagai merchandise resmi yang tentunya dapat dibeli langsung dari situsnya. Daisuki.net juga memiliki aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store agar Anda dapat menonton anime langsung dari gadget Anda.


(ABE)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

23 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA