Dokter Prediksi Messi Kembali Beraksi Kurang dari Dua Bulan

Rendy Renuki H    •    Senin, 28 Sep 2015 08:55 WIB
barcelonaliga spanyol
Dokter Prediksi Messi Kembali Beraksi Kurang dari Dua Bulan
Lionel Messi saat mengalami cedera di laga kontra Las Palmas (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Barcelona: Staf dokter timnas Argentina, Donato Villani memprediksi bintang Barcelona Lionel Messi akan kembali beraksi dalam waktu kurang dari dua bulan. Hal itu diutarakannya karena telah biasa menangani Messi di timnas.

Messi mengalami cedera ligamen saat Azulgrana menang tipis 2-1 melawan Las Palmas, Sabtu 26 September. LA Pulga di prediksi absen hingga delapan pekan setelah mengalami masalah pada ligamen kolateral lutut kirinya.

"Selama bertahun-tahun saya kenal Leo, dan saya tak ragu ia akan siap bermain kembali dalam waktu yang singkat. Mungkin sebelum periode enam hingga delapan pekan itu," ucap Villani.

"Ia akan kesal saat Anda mengatakan ia tak bisa bermain. Keinginannya untuk bermain dan kemauannya untuk sembuh dapat mempengaruhinya," sambung Villani.

"Operasi tersebut tentu membutuhkannya waktu untuk beristirahat. Proses penyembuhan dengan beristirahat sebagai langkah pertama, setelah itu dengan kinesiologi (ilmu anatomi dan fisiologi)," ujarnya.

Cedera yang dialami Messi menjadi pukulan tersendiri bagi Barcelona. Pasalnya, Messi diprediksi berpeluang melewatkan laga panas El Clasico melawan Real Madrid, 22 November nanti. (Goal)


(REN)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA