Ubisoft tak Akan Hadirkan Mode Campaign di Rainbow Six: Siege

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 28 Sep 2015 11:37 WIB
games
Ubisoft tak Akan Hadirkan Mode Campaign di Rainbow Six: Siege
Rainbow Six: Siege akan hadir tanpa mode campaign

Metrotvnews.com: Jika Anda berharap akan ada mode campaign di game shooter Rainbow Six: Siege, Anda harus siap-siap kecewa. Baru-baru ini, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka tak akan menghadirkan mode campaign untuk Rainbow Six: Siege. Meskipun demikian, Ubisoft juga mengatakan bahwa Rainbow Six: Siege akan memiliki mode single-player dan co-op.

Kedua pernyataan tersebut dilontarkan Game Art Director Ubisoft, Scott Mitchell. Selain itu, Mitchell juga membeberkan sedikit detail mengenai mode single-player yang akan hadir di Rainbow Six: Siege.

"Pemain akan dapat mengikuti sesi pelatihan. Di situ, pemain dapat belajar menggunakan peralatan tempurnya dan bertempur melawan AI (komputer)," ujar Mitchell.

Selain sesi pelatihan, Mitchell juga sempat mengatakan bahwa Rainbow Six: Siege akan memiliki mode co-op, di mana para pemain dapat bermain bersama melawan AI.

Saat ini, Rainbow Six: Siege tengah menjalani sesi beta yang hanya dikhususkan untuk gamer Amerika Utara, dan Eropa. Game ini akan dirilis pada tanggal 1 desember 2015 mendatang. (Polygon)


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA