Willian Merasa Chelsea Seharusnya Menang atas Newcastle

Krisna Octavianus    •    Senin, 28 Sep 2015 11:26 WIB
liga inggrischelsea
Willian Merasa Chelsea Seharusnya Menang atas Newcastle
Willian (Foto: AP/Frank Augstein)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Chelsea, Willian merasa timnya layak untuk meraup poin penuh saat melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2015--2016, Sabtu 26 September. Ketika itu, Chelsea memang mendapat momentum untuk memenangkan laga setelah tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

Chelsea akhirnya hanya meraih satu poin setelah Ramires dan Willian mencetak dua gol pada akhir pertandingan. Andai saja masih memiliki waktu, Willian percaya gol ketiga The Blues akan tercipta. 

"Kami bermain jauh lebih baik pada babak kedua. Bahkan sangat baik. Kami mencetak dua gol. Gol ketiga hampir saja tercipta," ujar Willian.

"Kami berjuang dan kami mencoba untuk bermain dengan baik pada babak kedua. Tentu saja kami ingin menang. Tapi satu poin sudah cukup baik untuk kami," lanjutnya.

"Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik di lapangan. Ramires mencetak gol fantastis dan kami hanya mencoba untuk membantu tim saat ini. Saya ingin bermain dan memberikan yang terbaik untuk tim," pungkas gelandang asa Brasil tersebut.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi FC Porto di ajang Liga Champions pada Rabu 30 September dini hari WIB. Untuk menebus hasil buruk di Liga Primer Inggris, laga itu tentunya harus diakhiri Chelsea dengan kemenangan.  (Sportsmole)


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA