Balap Motor

Kutu Racing Team Sabet Enam Trofi di Seri-3 Scooter GP 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 28 Sep 2015 13:39 WIB
vespa
Kutu Racing Team Sabet Enam Trofi di Seri-3 Scooter GP 2015
Kutu Racing Team berlaga di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3. KUTU

Metrotvnews.com, Sentul: Kutu Racing Team kembali menorehkan prestasi dengan menggondol 6 piala di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 27 September.

Kerja keras dan kekompakan tim berhasil mendominasi podium kemenangan dari 4 kelas matik. Dukungan ratusan member Kutu dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan Bandung yang datang menonton langsung turut memberikan kontribusi besar atas kemenangan ini. “Kehadiran member Kutu Bandung di sirkuit untuk memberikan dukungan moril kepada para pembalap Kutu,” kata Sam Alpha, Ketua Kutu Region Bandung.

Sugiartono pembalap binaan Kutu Racing Team yang berhasil menyabet juara 3 di kelas Matik 160cc pemula, mengaku support ratusan member Kutu Community menambah kepercayaan dirinya saat bertarung di lintasan. “Luar biasa dukungan Kutu Kutu, alhamdulillah bisa naik podium,” ucapnya.

Dukungan ratusan member Kutu ternyata juga mampu mengantarkan 2 pembalap Kutu lainnya, Bram Prasetya dan Asep Bedun yang berhasil menggodol juara 2 di kelas Matik 220cc Open, Juara 3 dan 4 di kelas Matik 300cc FFA serta juara 4 dan 5 di kelas Super FFA. “Slogan bersekutu banyak manfaatnya terbukti di sirkuit. Terima kasih kepada semua member Kutu yang telah memberikan semangat kepada Kami,” kata Asep.

Berbeda dengan Bram Prasetya yang mengaku bahwa sejak bergabung dengan Kutu Racing Team pada awal tahun, rasa persaudaraan dan solidaritas di Kutu Community sangat erat serta tidak ada perbedaan. “Seperti keluarga sendiri,” akunya.

Kutu Community berkomitmen untuk serius berpartisipasi di balapan ini sebagai bagian dari kontribusinya memfasilitasi bakat dan minat anggotanya di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan. “Apa yang telah Kami lakukan selama ini, baik itu balapan, touring, pameran, kampanye safety riding, kegiatan sosial dan kegiatan lainnya, adalah bagian dari misi Kutu Community untuk terus memberikan sarana prestasi dengan berbagai kegiatan positif bagi anggotanya,” ujar Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community.

Hasil Lomba
Kelas Matic Piaggio 160cc Pemula
1. Muhamad Akbar Arayata Gapzo
2. Toni Suhartawan Prapanca Racing Team
3. Sugiartono Kutu Racing Team
 
Kelas Matic Piaggio 220cc Open
1. Bomad Polini Indonesia Racing
2. Bram Prasetya Kutu Racing Team
3. Agni Herton Pro Scooter Racing Team

Kelas Matic Piaggio 300cc FFA
1. Bomad Polini Indonesia Racing
2. Hendra Axo Prapanca Racing Team
3. Bram Prasetya Kutu Racing Team
 
Kelas Super FFA
1. Heru Susanto Vespa Balap Indonesia
2. Hendra Axo Prapanca Racing Team
3. M. Iqbal VBK KSR Racing Team


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA