Diklaim Lebih Baik dari iPhone 6S, Huawei Meluncurkan Honor 6 Plus di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 28 Sep 2015 15:03 WIB
huawei
Diklaim Lebih Baik dari iPhone 6S, Huawei Meluncurkan Honor 6 Plus di Indonesia
Huawei Honor 6 Plus resmi meluncur di Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Huawei resmi meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia, Honor 6 Plus, hari ini, Senin (28/9/15), bertempat di Restoran Luna Negra. Ponsel yang hadir dengan jargon "Eyes to the World" ini mengunggulkan kamera ganda di bagian belakang.

"Kami sangat senang akhirnya dapat meluncurkan Honor 6 Plus ini di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan kemampuan teknologi kamera menyerupai bionic paralel dual kamera untuk hasil gambar lebih tajam," ujar Darren, GTN Huawei Device Indonesia.

Huawei mengklaim, ponsel ini memiliki kemampuan lebih unggul dibandingkan ponsel cerdas buatan Apple, iPhone 6S. Huawei Honor 6 Plus juga dilengkapi dengan lempeng besi sebagai bagian dari desainnya, yang Huawei klaim mampu mendistribusikan panas dengan lebih baik dan membantu perangkat lebih dingin saat digunakan secara aktif.

Huawei Honor 6 Plus hadir dengan kamera belakang ganda dengan masing-masing resolusi sebesar 8 MP, prosesor octa-core Kirin 925 SoC, GPU Mali-T628 MP4, serta tersedia dalam pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB.

Kehadiran Honor 6 Plus di pasar Indonesia yang terhitung terlambat disebut Ellen Anggraeni Gunawan selaku Marketing Director Huawei Indonesia karena setiap negara memiliki range produknya masing-masing. Dan lini Honor lebih menyasar pada negara dengan e-commerce yang masih berkembang.

Huawei Honor 6 Plus ditawarkan seharga Rp5.899.000, dan sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order di situs Blibli.com dan situs resmi honor hingga tanggal 30 September 2015. Huawei juga menggandeng PT Synnex Metrodata sebagai distributor resmi Honor 6 Plus ini.


(ABE)