Industri Otomotif

Yamaha Gelar Talk Show Bareng Mahasiswa Universitas Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 28 Sep 2015 14:22 WIB
yamaha
Yamaha Gelar Talk Show Bareng Mahasiswa Universitas Indonesia
Suasana talk show antara Yamaha dan mahasiswa di Universitas Indonesia. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Depok: Bekerjasama dengan Universitas Indonesia (UI), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar Career Talk Show, hari ini 28 September, di Ruang Auditorium Gedung Pusat studi Jepang UI, Depok. Jajaran management YIMM menjabarkan mengenai karir bersama Yamaha dihadapan 300 peserta yang hadir.

Mahasiswa dapat mengetahui dan mempersiapkan berbagai hal, kemampuan apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi seorang profesional saat mulai masuk ke dunia kerja. Peserta yang hadir diberikan informasi mengenai atmosfer kerja dan berbagai bidang profesi di YIMM. Dan tentunya pengenalan produk-produk terbaru dari Yamaha berteknologi Blue Core seperti Mio M3, All New Soul GT, NMAX dan NakedVolution bike (MT-25, Byson Fuel Injection, New V-Ixion Advance).

Pembicara dari top management YIMM yaitu Linda selaku HRD & GA General Manager, Teddy Cahyadi Yacob sebagai Production Director, Adhitya Pratama Production selaku Control Assistant GM sekaligus Alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia; serta Johannes B M Siahaan Regional Sales Manager.

”Career Talk Show Yamaha merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami, untuk lebih memperkenalkan brand Yamaha dan gambaran secara umum kinerja brand ini di Indonesia. Tujuan utamanya adalah mengajak lulusan universitas–universitas terbaik di Indonesia untuk bersama membangun bangsa lewat industri otomotif,” papar Adhitya.

Dari sisi marketing, Bapak Johannes B.M. Siahaan Regional Sales Manager, memaparkan mengenai atmosfer kerja, bidang profesi marketing, review produk dan teknologi Yamaha. Marketing salah satu tulang punggung utama pemasaran di setiap perusahaan. Makanya penting untuk mengetahui filosofi perusahaan sebelum terjun di dalamnya.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA