Program APM

Servis Gratis Yamaha, Merek Lain juga Bisa Diservis

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 29 Sep 2015 08:49 WIB
kegiatan otomotif
Servis Gratis Yamaha, Merek Lain juga Bisa Diservis
Program servis gratis all brand Yamaha, bagian dari aktifitas sosial mereka. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Depok: Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sering kali mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) atau bakti sosial. Salah satu yang sering dilakukan adalah servis gratis.

Uniknya, setiap kegiatan servis gratis yang diadakan oleh Yamaha tidak hanya menerima brand Yamaha saja tapi juga merek lain. Kejadian terbaru saat Yamaha menggelar Yamaha Career Talk Show di Universitas Indonesia (UI), Depok pada Senin, 28 September lalu.

Terdapat enam buah bike lift yang disiapkan selama acara berlangsung. Jumlah unit yang bisa mengikuti program ini pun dibatasi hingga 100 unit sepeda motor saja.

"Kita memang setiap servis gratis selalu menerima all brand, karena ini termasuk CSR kita. Termasuk waktu arus mudik kemari kita juga sempat perbaiki beberapa motor merek lain," ungkap Muhammad Masykur, Assisstant GM Marketing YIMM.

Dalam program servis gratis kali ini, konsumen akan mendapatkan penggantian oli dan carbon cleaner gratis. Untuk penggantian spare part maka biaya akan ditanggung konsumen.

Prosesnya pun mudah, cukup mendaftar dengan tunjukkan STNK, menyerahkan kunci dan tunggu motor diservis. Tidak heran selain mahasiswa, karyawan UI dan ojek pun ikut memanfaatkan kesempatan ini.


(UDA)