Curhatan Pemain yang "Dibuang" Mourinho

A. Firdaus    •    Senin, 28 Sep 2015 18:09 WIB
chelsea
Curhatan Pemain yang
Andre Schurrle saat masih membela Chelsea (foto: AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Wolfsburg: Jose Mourinho menjadi manajer yang paling sering menyia-nyiakan pemainnya. Tak sedikit pemain yang dijual, bahkan dipinjamkannya.

Salah satu korbannya adalah, Andre Schurrle. Pemain internasional Jerman itu harus meninggalkan Stamford Bridge, setelah satu setengah musim membela Chelsa.

Padahal enam bulan sebelum dijual ke Wolfsbrug, Schurrle menjadi salah satu pahlawan dalam membawa Der Panzer menjuarai Piala Dunia 2014. Dia mengaku situasi ini aneh, dan heran mengapa Mourinho tak menginginkan jasanya lagi.

"Saya punya waktu yang bagus di Chelsea dan diterima di tim, jadi sulit untuk menjelaskan mengapa saya pergi. Saya tidak tahu mengapa Mourinho tidak percaya saya," ucap Schurrle.

"Ini sangat aneh. Saya menjadi starter dalam beberapa laga, kemudian berada di bench. Jadi saya tidak banyak waktu yang konsisten untuk membuktikannya kepada pelatih," terangnya.

Schurrle mengaku cukup sulit menanggalkan kostum The Blues. Kendati demikian, ia mencoba untuk bisa memberikan yang terbaik kepada klubnya saat ini, Wolfsburg.

"Hal yang sulit untuk meninggalkan Chelsea, tapi ketika saya memiliki kesempatan untuk kembali ke Jerman dan bergabung dengan klub yang mengagumkan seperti Wolfsburg saya merasa itu adalah keputusan yang baik." (The Times)


(HIL)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

8 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA