Prodigy Infinitech Perkenalkan MMORPG Baru, Light of Darkness

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 28 Sep 2015 19:35 WIB
games
Prodigy Infinitech Perkenalkan MMORPG Baru, Light of Darkness
Jhonsen Lim saat mempresentasikan Light of Darkness (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Satu lagi MMORPG akan hadir untuk gamer Indonesia, yaitu Light of Darkness. MMORPG yang diboyong oleh Prodigy Infinitech tersebut mengedepankan sistem pertempuran antar-pemain (PvP) serta komunitas. Selain itu, Light of darkness memiliki keunggulan lain, sistem spesifikasi minimum PC yang sangat ringan.

"Salah satu keunggulan Light of Darkness adalah memiliki spesifikasi yang sangat ringan. Asalkan Anda memiliki laptop dengan sistem operasi Windows, Anda pasti dapat memainkan game ini," ujar Jhonsen Lim, Asistant Project Director Prodigy Infinitech, Senin (28/9/2015).



Selain itu, Light of Darkness juga memiliki sebuah sistem unik bernama mini client. Sistem tersebut memungkinkan pemain untuk memainkan game dari sebuah mini client yang hanya sebesar 2MB. Sistem tersebut memungkinkan pemain untuk dapat segera memainkan game tersebut di PC karena unduhan client tak memakan waktu yang lama.

Light of Darkness memiliki tiga class yang dapat dimainkan, yaitu Berserker, Mage, dan Assassin. Ketiganya tidak di gender-lock, sehingga Anda bebas memilih class apa pun dengan gender apa pun. Yang menarik lagi, Light of Darkness tidak memiliki healer. Menurut Jhonsen Lim, hal tersebut karena sifat dari game ini yang berfokus pada PvP.



Karena berfokus pada PvP, game ini juga didukung dengan berbagai sistem PvP, mulai dari sistem Open Map PK (player killing), PvP Arena, hingga PvP berskala massif yang dilakukan antar-server.

Bersamaan dengan diumumkannya game ini, Prodigy Infinitech juga mengumumkan dimulainya sesi beta untuk Light of Darkness pada hari ini. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mengunjungi situs resminya dan mendaftar sebagai pemain. Sesi beta akan dilaksanakan hingga tanggal 2 Oktober mendatang.




(ABE)

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

36 minutes Ago

Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta pada pukul 09.40 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dib…

BERITA LAINNYA