AtmaGo, Aplikasi Mobile Web untuk Gotong-Royong di Internet

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 28 Sep 2015 19:49 WIB
aplikasi
AtmaGo, Aplikasi Mobile Web untuk Gotong-Royong di Internet
Tampilan situs AtmaGo.com

Metrotvnews.com: Satu lagi aplikasi berbasis komunitas menawarkan layanan untuk masyarakat, AtmaGo.com. Aplikasi mobile web yang disokong Atma Connect, sebuah organisasi nirlaba asal San Fransico, Amerika Serikat iniingin menciptakan masyarakat mandiri yang dapat menyelesaikan masalah yang ada di lingkungan mereka. 

Konsep AtmaGo.com cukup sederhana. Pengguna dapat berbagi berbagai masalah yang mereka hadapi di lingkungan mereka melalui AtmaGo.com. Dan pengguna lain dapat menawarkan solusi atas masalah tersebut. Selain itu, pengguna AtmaGo.com juga dapat berbagi berita mengenai sebuah acara yang akan diadakan, pendidikan, hingga kesempatan karir.

Direktur AtmaGo.com di Indonesia, Alfan Rodhi Kasdar mengatakan, AtmaGo.com dapat digunakan untuk berbagi solusi mengenai berbagai masalah, seperti banjir, macet atau layanan publik. AtmaGo.com juga dapat digunakan sebagai alat untuk berbagi informasi, seperti cara untuk memperbaiki kesehatan atau gizi. Alfan menyebut AtmaGo.com sebagai tempat untuk gotong-royong di internet.

AtmaGo.com memiliki tampilan yang sederhana. Dengan tampilan yang sederhana, diharapkan situs ini dapat dibuka dengan hemat data dan cepat.


(ABE)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

4 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA