Jelang Olympique Lyonnais vs Valencia

Negredo: Valencia Masih Punya Peluang di Liga Champions

Patrick Pinaria    •    Senin, 28 Sep 2015 21:12 WIB
liga champions
Negredo: Valencia Masih Punya Peluang di Liga Champions
Alvaro Negredo (Foto: AFP/Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Lyon: Valencia tampil buruk pada matchday 1 penyisihan grup Liga Champions, Kamis 17 September. Los Che kalah dari Zenit St Petersburg dengan skor 2-3. Pahitnya, kekalahan didapat di Stadion Mestalla, kandang mereka sendiri.

Meski langkah awal timnya tak berjalan mulus, striker Valencia Alvaro Negredo yakin dengan peluang timnya di Liga Champions. Pemain asal Spanyol itu menyebut Valencia masih bisa memperbaiki performa di laga-laga berikutnya, termasuk saat menghadapi Olympique Lyonnais pada Rabu lusa, 30 September.

"Lyon adalah tim kuat. Mereka memiliki pemain yang kuat secara fisik. Tapi, kami memiliki kekuatan. Kami harus tampil seratus persen untuk mendapatkan tiga poin saat menghadapi mereka," ujar Negredo.

"Meskipun kami tidak memulai kompetisi Liga Champions dengan baik karena kalah dari Zenit, Valencia masih punya waktu untuk memperbaiki situasi ini dan bisa lolos dari babak penyisihan," lanjutnya.

Valencia saat ini mendapat motivasi tinggi jelang menghadapi Lyon. Pasalnya, mereka meraih kemenangan 1-0 atas Granada pada lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu 26 September.

"Kami membutuhkan kemenangan saat melawan Granada kemarin. Kami ingin mendapatkan dukungan fan setelah kami kalah dari Espanyol tengah pekan lalu. Hasil positif ini mendongkrak kepercayaan diri kami untuk menghadapi lawan berikutnya," papar Negredo. (Football Espana)


(RIZ)