Jelang Arsenal vs Olympiakos Piraeus

Coquelin Belum Pasti Tampil Hadapi Olympiakos

Patrick Pinaria    •    Senin, 28 Sep 2015 22:04 WIB
liga championsarsenal
Coquelin Belum Pasti Tampil Hadapi Olympiakos
Francis Coquelin (Foto: AFP/Olly Greenwood)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Arsenal Arsene Wenger tampaknya meragukan kondisi pemainnya, Francis Coquelin yang baru pulih dari cedera lutut. Meski Coquelin sudah kembali latihan bersama tim, pelatih asal Prancis itu belum bisa memastikan anak asuhnya itu tampil menghadapi Olympiakos Piraeus pada penyisihan grup F Liga Champions, Rabu 30 September.

"Coquelin sudah kembali latihan bersama kami kemarin. Saya akan melihat kondisinya selama dua hari ini di sesi latihan. Tapi, ia kelihatan baik-baik saja," ujar Wenger.

Coquelin sudah absen pada dua laga terakhir Arsenal, di antaranya saat menghadapi Tottenham Hotspur di Piala Liga dan Leicester City di Liga Primer Inggris. Ia absen lantaran mengalami cedera lutut.

Namun, nasib berbeda dialami Mikel Arteta dan Mathieu Flamini. Kedua pemain andalan Arsenal ini dipastikan absen karena belum pulih dari cedera. 

Seperti diketahui, Flamini mengalami cedera saat menghadapi Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Sementara itu, Arteta juga harus menjalani perawatan pada kakinya.

Arsenal saat ini menempati peringkat ketiga sementara Grup F. Pada matchday 1, mereka menelan kekalahan 1-2 dari Dinamo Zagreb. (ESPN)


(RIZ)

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

27 minutes Ago

Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta pada pukul 09.40 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dib…

BERITA LAINNYA