Motogp

Rossi: Lorenzo Fantastis dan Nyaris Sempurna

A. Firdaus    •    Senin, 28 Sep 2015 22:30 WIB
motogp
Rossi: Lorenzo Fantastis dan Nyaris Sempurna
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (foto: AFP PHOTO/ JAIME REINA)

Metrotvnews.com, Aragon: Persaingan MotoGP tahun ini kian sengit. Dengan melibatkan rivalitas dalam satu tim di Yamaha, yaitu antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Kedua pembalap terus bersaing hingga kompetisi mendekati akhir musim, dengan tersisa empat balapan. Di papan klasemen, Rossi memimpin dan unggul 14 poin dari Lorenzo.

Namun posisi Rossi tak sepenuhnya aman. Hanya bisa finis ketiga membuat jaraknya terpangkas dengan Lorenzo, yang sukses meraih kemenangan di Grand Prix (GP) Aragon akhir pekan lalu.

Meski kecewa, Rossi yang memiliki semangat pantang menyerah mengaku persaingannya dengan Lorenzo kian sulit. Bahkan ia menganggap menemukan lawan yang fantastis hingga mendekati titik kesempurnaan.

"Pertempuran antara saya dan Jorge sangat sulit, itu bagus karena setiap balapan kami bermain poin demi poin untuk menang. Jorge fantastis, ia sangat dekat dengan kesempurnaan, sehingga akan sulit. Tapi kami cukup kompetitif," kata Rossi.

"Sekarang kami pergi ke bagian lain dari dunia untuk balapan dan selalu ada sesuatu yang berbeda, sesuatu yang istimewa, tapi saya suka semua trek balap dan sekarang kami rehat selama satu minggu baru kemudian kita akan melihat hasil berikutnya," tegasnya. (Crash)


(RIZ)