Jelang Porto vs Chelsea

Mourinho: Chelsea Bukan Favorit di Liga Champions!

Alfa Mandalika    •    Selasa, 29 Sep 2015 05:52 WIB
liga champions
Mourinho: Chelsea Bukan Favorit di Liga Champions!
Jose Mourinho. (Foto: AP/Paulo Duarte)

Metrotvnews.com, Porto: Chelsea akan menghadapi Porto di matchday kedua Grup G Liga Champions 2015 -- 2016. Meski main tandang, Jose Mourinho percaya skuatnya bisa tampil optimal.

Bukan tanpa alasan Mourinho percaya diri. Pasalnya, saat ini Chelsea dihuni oleh pemain-pemain nomor wahid dunia.

Namun, Mourinho tetap mewanti-wanti para pemainnya untuk tetap konsisten. Selain itu, pelatih asal Portugal itu menginginkan para pemain selalu siap mental untuk melakoni setiap pertandingan.

"Anda harus tampil konsisten jika ingin meraih hasil terbaik. Saat ini, kami memiliki pemain fantastis, pemain yang memberi kami gelar musim lalu. Tetapi, sepak bola adalah tentang hari ini dan kemarin. Untuk menjadi pemenang, Anda tidak perlu menang di sepanjang waktu, tetapi Anda harus memiliki mentalitas yang kuat," kata Mourinho.

"Saya ada di sini (Porto) selama dua setengah tahun dan kami sudah memenangkan segalanya. Ini adalah klub yang membuka pintu karier internasional saya," sambungnya.

"Chelsea bukan favorit di Liga Champions karena berbagai alasan. Kami menganggap kami favorit untuk lolos babak penyisihan grup," papar Mourinho. (UEFA)


(ASM)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA