Kegiatan APM

Kawasaki Pamerkan Motor Juara Dunia WSBK 2015 di OneFC

Ekawan Raharja    •    Senin, 28 Sep 2015 08:36 WIB
kawasaki
Kawasaki Pamerkan Motor Juara Dunia WSBK 2015 di OneFC
PT KMI hadirkan ZX-10R di gelaran OneFC. KMI

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut berpartisipasi di ajang ONE Fighting Championship (OneFC). Pada kesempatan ini pula mereka memajang beberapa produk di venue OneFC yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu 27 September.

Menurut Pantauan tim Metrotvnews.com pada Minggu, 27 September, brand yang identik dengan warna hijau tersebut membawa produk mereka seperti Vulcan, Ninja RR Mono, dan ZX-6R. Tidak hanya itu saja, mereka juga memajang sebuah ZX-10R di samping area pertandingan antar ilmu bela diri tersebut.

Brand otomotif asal Jepang tersebut memajang ZX-10R bukan tanpa maksud. Mereka berpendapat bahwa motor gede tersebut memiliki kesamaan dengan para petarung OneFC.

"Ini (ZX-10R) bukanlah motor biasa. Penggunanya harus skillfull dan tahu bagaimana cara mengendalikan motor ini. Sama halnya dengan OneFC, bukan orang sembarangan yang bisa bertarung di ajang ini, harus punya strategi, bisa menguasai keadaan, dan mampu explore the limit seperti Kawasaki ZX-10R,” ucap Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotions PT KMI, beberapa waktu lalu.

ZX-10R merupakan motor andalan Kawasaki di ajang balap WSBK. Motor ini dipakai oleh Tom Sykes dan Jonathan Rea yang kini memuncaki klasemen ajang motor balap tersebut.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA