Adhyaksa Dault Temui Ahok di Balai Kota

Intan fauzi    •    Selasa, 29 Sep 2015 09:24 WIB
ahok
Adhyaksa Dault Temui Ahok di Balai Kota
Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di Balai Kota, Selasa (29/9/2015)--Intan Fauzi/Metrotvnews.com.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di Balai Kota. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini mengaku kedatangannya hanya untuk bersilahturami dan mengundang Ahok dalam kegiatan Pramuka, di taman Ismail Marzuki, 1 Oktober mendatang.

Adhyaksa yang datang dengan menggunakan seragam khas pramuka berwarna coklat ini langsung bertemu dengan Ahok sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangannya cukup mengundang perhatian. Sebab, Adhyaksa telah mengumumkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Namun, ternyata tujuan kedatangan masih berkaitan dengan kegiatan pramuka. "Oh enggak saya silaturahim sebagai pramuka, kwarnas, karena besok tanggal 1 Oktober akan mengadakan refleksi hari kesaktian pancasila di Taman Ismail Marzuki," tutur Adhyaksa di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).

Adhyaksa ingin meminta izin sekaligus mengundang Ahok dalam acara tersebut. "Mau melaporkan dan undang beliau juga. Nanti selesai audiensi saya ini (lanjut) lagi ya," tuturnya.

 


(AZF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA