Jelang NBA 2015--2016

Kobe Bryant Belum Mau Umumkan Pensiun dari NBA

Krisna Octavianus    •    Selasa, 29 Sep 2015 09:58 WIB
nba
Kobe Bryant Belum Mau Umumkan Pensiun dari NBA
Kobe Bryant (Foto: AFP/FREDERIC J. BROWN)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant menolak untuk mengonfirmasi apakah musim 2015--2016 akan menjadi tahun terakhir kariernya di NBA. Ia memilih fokus jelang musim baru NBA bergulir.

Pebasket berusia 37 tahun itu sebelumnya mengisyaratkan bahwa musim depan bisa menjadi tahun terakhir dirinya berkarier di NBA. Ia mengatakan hal itu setelah dirinya mendapat cedera parah pada musim lalu yang memaksanya absen hampir satu tahun.

Namun, Bryant menolak untuk membeberkan apakah musim 2015--2016 akan menjadi musim terakhir dirinya bermain di NBA. Kini, ia mengaku fokus jelang dimulainya kamp pelatihan Lakers.

"Jika ya, itu berarti benar. Jika tidak, saya akan siap untuk musim depan. Saya tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan hal itu. Saya punya cukup waktu untuk berpikir tentang hal lain," ujar Bryant.

Bryant diharapkan akan fit 100 persen pada awal musim ini setelah pulih dari tendon bahu. Ia sebelumnya sudah melakukan beberapa operasi untuk memulihkan cederanya tersebut. (NBA)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA