BTN Optimistis Program Sejuta Rumah Tercapai di Akhir Tahun

Eko Nordiansyah    •    Selasa, 29 Sep 2015 12:55 WIB
btn
BTN Optimistis Program Sejuta Rumah Tercapai di Akhir Tahun
Ilustrasi (FOTO ANTARA/Audy Alwi)

Metrotvnews.com, Tangerang: Manajemen PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) optimistis program sejuta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah akan mampu tercapai di akhir tahun ini. Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya akad kredit 1.000 unit dalam sehari. 

"Kami harus optimistis bahwa program itu akan tercapai sampai dengan akhir tahun ini. Kita buktikan keseriusan itu dengan proses akad kredit 1.000 unit dalam sehari oleh salah satu kantor cabang di Tangerang," ujar Direktur Mortgage BTN Mansyur S.Nasution, di GOR Tangerang, Jalan A. Dimyati Tangerang, Selasa (29/9/2015).

Dirinya menambahkan, permintaan rumah untuk kelas menengah ke bawah masih sangat tinggi. Hal tersebut memberikan peluang bagi BTN untuk menggerakan inisiatif bisnis dan layanan perseroan kepada para mitra dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah.

"Harus direspons karena potensinya ada, pengembang dapat membangun rumah serta perbankan dapat menyalurkan KPR. Ini juga turut mengurangi backlog pemenuhan kebutuhan rumah dalam negeri," jelas dia.

Untuk itu, BTN terus melakukan inovasi produk KPR dalam rangka mendukung program sejuta rumah. Mulai dari layanan bunga yang murah hingga menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Termasuk membangun pengembang muda dengan memberikan pelatihan khusus kepada mereka yang akan membangun rumah rakyat. Serta membuka event pameran di lokasi strategis dengan promosi khusus," pungkas dia.



(ABD)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA