Menjajal Coolpad Shine

   •    Selasa, 29 Sep 2015 14:47 WIB
coolpad
Menjajal Coolpad Shine
Coolpad Shine

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah diluncurkan secara resmi, kini saatnya menjajal langsung Coolpad Shine di acara peluncurannya. Secara fisik, bentuknya memang terlihat cukup premium.

Saya cukup nyaman ketika memegangnya pertama kali. Walau terlihat besar, Coolpad Shine cukup ergomonis ketika dipegang dengan satu tangan. Salah satu faktor utamanya adalah desain bagian belakang yang agak cembung.

Tidak hanya disitu, keberadaan letak sensor 360 derajat Coolpad Shine  yang berada di bagian belakang, dinilai memiliki nilai ergonomi yang baik, dimana jari lebih mudah menyentuh sensor ketika kita menggenggam produk tersebut. Ditambah keberadaan C Button pada Coolpad Shine dinilai mempermudah pengguna dalam mengoperasikan smartphone tersebut.



Desain khas Coolpad memang terlihat pada sisi depan, terutama pada bagian tiga tombol sentuh utama. Namun, inilah yang akan membuat orang mudah mengenal bahwa ponsel ini merupakan besutan Coolpad.



Beralih ke sisi belakangnya, terdapat sensor pemindai sidik jari yang menjadi fitur utama Coolpad Shine. Selain untuk menyalakan layar dari kondisi standby, sensor ini juga siap menjalankan beberapa aplikasi secara cepat. (ADV)
 


(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

4 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA