Karen O Melahirkan Anak Pertama

Putu Radar Bahurekso    •    Selasa, 29 Sep 2015 14:59 WIB
karen o
Karen O Melahirkan Anak Pertama
Karen O (Foto:Rolling Stone)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Vokalis Yeah Yeah Yeahs, Karen O, melahirkan anak pertama.

Kabar bahagia ini diungkapkan Karen melalui akun Instagram, dengan mengunggah foto dirinya tengah memeluk bayi laki-laki.

Pada kolom keterangan foto, Karen menunjukan menuliskan lirik dari Roberta Flack yang berjudul The First Time Ever I Saw Your Face.

Karen menikah pada 2011 dengan seorang sutradara bernama Bernaby Clay yang pernah menjadi sutradara untuk video klip Yeah Yeah Yeahs, berjudul Zero.

Pada Sepetember 2014, Karen meluncurkan debut album solo berjudul Crush Song melalui label Cult Records Label yang dimiliki oleh Julian Casablancas.

Dikutip seperti dilansir NME, Selasa (29/9/2015), Karen mengatakan, mendapat banyak pengaruh dari musik tahun 50-an dan 60-an, terutama dari The Doo-Wop dan girl group.

"Mengenai album solo saya, tidak ada yang lebih mempengaruhi selain musik kompilasi tahun 50-an dan 60-an yang dimiliki oleh ayah saya. Lagu hyper-romantic macam Who's Sorry Now dari Connie Francis, dan Tell Laura I Love Her dari Ray Peterson benar-benar luar biasa. Melodi yang kuat serta lirik yang seakan-akan sederhana. Benar-benar apa yang saya suka," ujar Karen.
(ROS)