285 PKL Tanah Abang Terverifikasi

- 14 Agustus 2013 18:40 wib
MI/Ramdani/ip
MI/Ramdani/ip

Metrotvnews.com, Jakarta: Memasuki hari ketiga pendaftaran ulang pedagang kaki lima di Blok G Pasar Tanah Abang sekitar 30 persen PKL telah terverifikasi. Hari ini, sebanyak 285 PKL berhasil mendaftar ulang untuk mendapat kios yang akan diundi tanggal 19 Agustus nanti.

“Sudah 285 pedagang hari ini. Jadi yang punya tanda terima ditampung, diverifikasi, kemudian diseleksi. Syaratnya harus membawa KTP dan KK yang asli, dan diutamakan yang berdagang disini,” jelas Kasudin UMKM dan Koperasi Jakarta Pusat, Slamet Widodo, kepada para wartawan ketika meninjau Blok G Pasar Tanah Abang, Rabu (14/8).

Pihaknya terus mengingatkan pendaftar agar membawa kelengkapan dokumen berupa KTP dan KK asli sebagai syarat mutlak proses verifikasi PKL Tanah Abang. Setelah dokumen lengkap disiapkan kemudian nantinya para pendaftar akan diseleksi oleh tim dari Suku Dinas (Sudin) UMKM dan Koperasi Jakarta Pusat, kecamatan, kelurahan, PD Pasar Jaya, tokoh masyarakat, serta koordinator pedagang PKL Tanah Abang.

Seperti diberitakan sebelumnya, proses pendaftaran ulang calon pedagang Blok G Tanah Abang ini akan ditutup hingga 16 Agustus nanti, untuk nantinya pada 19 Agustus akan dilakukan pengundian nomor kios pedagang. (Vera Triyani)

()

KETUA Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali tetap tak menghadiri Musyawarah Kerja Nasional…