Selebritis dan Otomotif

Putri Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Ayahnya

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 29 Sep 2015 17:33 WIB
selebritis otomotif
Putri Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Ayahnya
Mobil Porsche Carrera GT terbakar saat kecelakaan. TMZ

Metrotvnews.com: Aktor Paul Walker sudah meninggal sejak 30 November 2013 lalu akibat kecelakaan menggunakan Porsche Carrera GT di California, Amerika Serikat. Namun Meadow Walker, putri aktor Fast & Furious tersebut, baru-baru ini menuntut Porsche atas kematian ayahnya.

Gadis berusia 16 tahun tersebut nampak masih tidak rela jika kematian ayahnya akibat kecelakaan semata. Meadow mengatakan, mobil yang dikendarai itu justru jadi penyebab kematian Paul Walker bersama temannya, Roger Rodas.

Dikutip dari TMZ, Paul Walker sebenarnya masih hidup sesaat setelah kecelakaan terjadi. "Tapi sabuk pengaman yang dikenakannya mengikat terlalu kencang, dan menyebabkan tulang rusuk dan pinggul Paul patah," kata Jeff Milam, pengacara Meadow Walker.

Jeff menambahkan, jika fitur Porsche Stability Management bekerja dengan baik, tentu kecelakaan tersebut tidak akan terjadi. Bahkan Jeff sampai mengatakan, Porsche punya sejarah buruk mengenai kontrol kestabilan kendaraan. Makanya Meadow menegaskan bawa kecelakaan ini kesalahan mereka.

Tidak diketahui tuntutan apa yang dilayangkan Meadow Walker kepada pabrikan mobil asal Jerman tersebut. Tapi jelas ini akan membuat nama besar brand asal Jerman itu bakal sedikit terusik.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA