Mancini Sebut Roma dan Napoli Favorit Scudetto

Krisna Octavianus    •    Selasa, 29 Sep 2015 15:36 WIB
liga italia
Mancini Sebut Roma dan Napoli Favorit Scudetto
Roberto Mancini (Foto: AP/STR)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengatakan AS Roma dan Napoli adalah favorit untuk meraih Scudetto. Akan tetapi, ia tak akan mengesampingkan kemungkinan La Beneamata raih Scudetto.

I Nerazzurri memulai musim ini di Liga Itala Serie-A dengan kuat. Mereka mengawali liga dengan lima kemenangan beruntun sebelum kekalahan telak 1-4 dari Fiorentina di Giuseppe Meazza, Senin 28 September dini hari WIB.

"Liga ini pasti lebih seimbang sekarang, tapi semuanya akan lebih jelas setelah 12 atau 13 putaran. Tujuan Inter adalah untuk lolos ke Liga Champions, tapi karena kami Inter, kami tidak akan mengesampingkan apa pun," ujar Mancini

"Scudetto? Roma dan Napoli memiliki skuat yang cukup lengkap untuk memenangi itu," sambungnya.

Ketika ditanya soal peluang Juventus untuk mempertahankan gelar juara, Mancini menjawab secara diplomatis. Ia merasa segala sesuatu masih mungkin terjadi.

"Juve dalam krisis? Saya tidak membayangkan itu, meskipun setelah kehilangan tiga pemain sekaliber (Carlos) Tevez, (Andrea) Pirlo, dan (Arturo) Vidal, saya tahu bahwa mereka akan memiliki reaksi negatif," ucapnya.

"(Inter) berjarak 10 poin dengan Juventus? Ketika saya masih di Manchester City, pada enam laga jelang akhir musim kami delapan poin di belakang Manchester United, tapi kami bisa memenangi gelar," pungkasnya. (Football Italia)


(ACF)