Alcatel Bermimpi Dominasi Pasar Ponsel Online di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 29 Sep 2015 16:16 WIB
alcatel
Alcatel Bermimpi Dominasi Pasar Ponsel Online di Indonesia
Alcatel menargetkan untuk mendominasi pasar online Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Alcatel menargetkan untuk mendominasi pasar online pada kategori ponsel mid-end di Indonesia. Hal mereka sampaikan pada acara peluncuran Flash 2 yang berlangsung hari ini, Selasa (29/915), bertempat di Plaza Senayan.

"Kami yakin dapat mendominasi pasar online pada kategori perangkat dengan kisaran harga Rp2 juta, karena belum ada perangkat dengan kisaran harga ini yang dilengkapi fitur dan teknologi seperti yang dimiliki Alcatel Flash 2," kata Yogi Babria, E-Commerece Operations Director Alcatel.

Dia menambahkan, saat ini, Alcatel akan memfokuskan diri pada penjualan via online. Langkah ini, disebut Alcatel, sebagai sarana pembelajaran dalam menentukan langkah selanjutnya untuk terjun ke ranah penjualan offline atau tidak.

Disinggung soal layanan purna-jual, Alcatel mengaku tak menyediakan service center secara khusus. Alcatel menyediakan sistem antar-jemput sebagai pengganti service center fisik, yang dapat dijangkau melalui media sosial, telepon, dan email di cs.id@alcatel.com.

Melalui sistem ini, Alcatel menawarkan kemudahan kepada konsumen yang memiliki masalah dengan perangkat. Layanan ini, disebut Alcatel, sebagai cara terhubung langsung kepada konsumen sehingga dapat menyuguhkan pengalaman purna-jual terbaik.

Sistem layanan online ini pertama kali di diterapkan Alcatel di Indonesia, mengingat kondisi geografis yang tersebar. Alcatel mengatakan, akan segera menerapkan sistem ini di negara-negara lain, di mulai dari negara-negara di Asia.


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA